Info Sekolah
Minggu, 16 Jun 2024
  • Terwujudnya Peserta Didik yang Beriman Bertaqwa Berakhlak Mulia, Unggul dalam Prestasi, dan Cinta Lingkungan

PISAH SAMBUT KEPALA SMA NEGERI 1 KERSANA

Diterbitkan : - Kategori : Humas

Hari Senin, 24 Juli 2023 diadakan pisah sambut Kepala SMA Negeri 1 Kersana, dari Kepala Sekolah lama Bapak Yuniarso Amirudin, S.Pd., M.Si. kepada Kepala Sekolah baru Bapak H. Nuridin, S.Si., M.Pd. Sesuai dengan SK Pengangkatan Kepala Sekolah tertanggal 18 Juli 2023, Bapak Yuniarso Amirudin, S.Pd., M.Si. berpindah tugas menjadi kepala sekolah di SMAN 1 Bumiayu dan Bapak H. Nuridin, S.Si., M.Pd. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala SMAN 1 Ketanggungan akan mengemban tugas baru sebagai Kepala SMAN 1 Kersana menggantikan Bapak Yuniarso Amirudin, S.Pd., M.Si.

Penyambutan Bapak Kepala  Sekolah baru beserta rombongan dibuka dengan penampilan tari yang dibawakan oleh Sila Fadilah dan penampilan lagu-lagu oleh perwakilan guru dan siswa. Pukul 13.00 WIB acara dibuka oleh Ibu Nur Aeni, M.Kom selaku MC, dengan lantunan ayat suci Alquran  yang dibacakan oleh Nur Zaeni Ismail dari kelas XII IPS 1. Selanjutnya, sebagai wujud cinta tanah air, semua hadirin berdiri  menyanyikan lagu Indonesia Raya.  Acara dilanjut dengan  sambutan kepala sekolah lama Bapak Yuniarso Amirudin, S.Pd., M.Si., dan kepala sekolah yang baru Bapak H. Nuridin, S.Si., M.Pd. Kesan pesan dari  perwakilan guru karyawan disampaikan oleh Ibu Hj.Rumyati, S.Pd. untuk memberikan selamat dan juga permohonan maaf kepada Pak Didin (panggilan akrab kami kepada Bapak Yuniarso Amirudin). Apresiasi dan rasa terimakasih kami haturkan kepada Pak Didin yang telah membersamai kami, memimpin dan membimbing kami selama 3 tahun 10 bulan di SMAN 1 Kersana.

 

Acara ditutup dengan doa oleh Bapak H. Johan Muhari, S.Pd. dan dilanjutkan dengan bersalaman untuk melepas kepala sekolah yang lama dan menyambut hangat kepala sekolah yang baru. Semoga dengan kepemimpinan yang baru SMAN 1 Kersana bisa menjadi sekolah yang lebih baik dan lebih sukses dibidang akademik maupun nonakademik. Teriring doa kami untuk Pak Didin semoga selalu diberikan kesehatan, keberkahan dan makin sukses ditempat yang baru. Aamiin..

Artikel ini memiliki

3 Komentar

ojibukhroji@gmail.com
Selasa, 1 Agu 2023

Selamat kepada P. Yuniarso Amirudin, S.Pd., M.Si., semoga semakin bahagis dan berkah bertugas di sekolah yang baru. Selamat juga kepada P. H. Nuridin, S.Si, M.Pd., bertugas di SMAN 1 Kersana. Semoga di sekolah yang baru, Panjenengan semua semakin sukses dan berkah, aamiin.

Balas
Bukhroji
Selasa, 1 Agu 2023

Selamat kepada P. Yuniarso Amirudin, S.Pd., M.Si., dan P. H. Nuridin, S.Si., M.Pd., semoga semakin bahagia dan barokah, aamiin.

Balas
Bu Aeni
Selasa, 1 Agu 2023

Selamat bertugas di tempat yang baru Pak Yuniarso Amirudin, S.Pd., M.Si. sdi SMAN 1 Bumiayu, semoga semakin sukses dan sehat selalu..
Dan Selamat datang utk Pak H. Nuridin S.Si., M.Pd di SMAN 1 Kersana…smga SMAN 1 Kersana smakin berkembang..

Balas

Beri Komentar