Info Sekolah
Sabtu, 20 Apr 2024
  • Terwujudnya Peserta Didik yang Beriman Bertaqwa Berakhlak Mulia, Unggul dalam Prestasi, dan Cinta Lingkungan

GURU KARYAWAN SMAKERS IKUT LOMBA AGUSTUSAN

Diterbitkan : - Kategori : Humas

Suasana peringatan hari kemerdekaan sudah dirasakan sejak memasuki bulan  Agustus, seluruh warga masyarakat memasang bendera merah putih di depan rumah masing – masing. Tidak hanya itu euphoria HUT RI  setiap tahun dirayakan dengan berbagai perlombaan khas 17an. Smakersdemia pasti tahu SMAN 1 Kersana juga mengadakan berbagai lomba yang seru tidak hanya bagi siswa tetapi juga untuk guru dan karyawan.

 

Berbagai lomba yang diikuti oleh guru dan karyawan yang diadakan di SMAN 1 Kersana adalah tenis meja, membuat & menyajikan nasi goreng serta  lomba bakyak modifikasi. Kegiatan lomba diselenggarakan untuk menambah keakraban, kekompakkan, kerja sama tim, serta tentunya untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78 tahun ini. Lomba-lomba yang berlangsung selama tiga hari, berakhir di hari Jumat tanggal 18 Agustus 2023 dengan daftar pemenang masing-masing lomba berikut ini. Juara pertama tenis meja adalah pasangan Bapak Sudarso, S.Pd. dan Ibu Rumyati, S.Pd., Juara kedua pasangan Bapak Mashuri, S.Pd. dan ibu Nur Hanifah MF, S.E., M.Pd. dan Juara 3 pasangan Bapak Warso Komarudin, S.Pd. dan Bapak Trisno,. Juara I membuat & menyajikan  nasi goreng adalah Tim G, juara kedua Tim C dan yang ketiga Tim A. Kategori terakhir lomba bakyak modifikasi juara pertama dimenangkan oleh Tim C, juara kedua Tim H dan yang terakhir Tim A.

Lomba – lomba yang dimulai sejak hari Selasa tanggal 17 Agustus 2023 alhamdulilah berjalan dengan lancar, walaupun banyak dari bapak ibu guru yang jatuh bangun saat pelaksanaan lomba. Keseruan tersebut membuat bapak ibu guru menjadi refresh kembali dan menambah semangat untuk bekerja mendidik siswa. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini juga dapat menambah rasa nasionalisme dan bangga menjadi bagian dari bangsa Indonesia. Merdeka.. !!

Artikel ini memiliki

3 Komentar

Bukhroji
Rabu, 23 Agu 2023

Semarak dan menggelora. Tapi sayang, saya tidak ikut meramaikan.

Balas
Rumyati
Rabu, 23 Agu 2023

Kedepan lombanya diperbanyak lgi …Aamiin

Balas
Aeni
Rabu, 23 Agu 2023

Gpp pak Bukh…ada tgs yg jauh lbh pentg..
Kewajiban suami kpd istri…

Balas

Beri Komentar