Info Sekolah
Sabtu, 13 Apr 2024
  • Terwujudnya Peserta Didik yang Beriman Bertaqwa Berakhlak Mulia, Unggul dalam Prestasi, dan Cinta Lingkungan

WORKSHOP EDS DAN PENINGKATAN KUALITAS MANAJEMEN DAN ADMINISTRASI SEKOLAH

Diterbitkan : - Kategori : Workshop

Berbagai upaya dilakukan untuk meningkatkan kualitas SDM (pendidik dan tenaga kependidikan) dan kualitas pendidikan di SMA Negeri 1 Kersana salah satunya dengan menyelenggarakan “Workshop Peningkatan Kualitas Manajemen dan Administrasi Sekolah” sekaligus “Workshop Evaluasi Diri Sekolah (EDS)” untuk menyusun rencana kerja baik tahunan maupun jangka menengah. Kegiatan ini dilaksanakan Selasa, 25 Mei 2021 bertempat di ruang guru dan laboratorium kimia.

Kegiatan ini diawali dengan pembinaan dari Kepala Sekolah, Bapak Yuniarso Amirudin, S.Pd., M.Si. Dilanjut dengan Workshop Peningkatan Kualitas Manajemen dan Administrasi Sekolah” yang dibuka oleh Drs. Samsudin, M.Pd (Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XI). Pembukaan workshop diikuti oleh seluruh guru & karyawan SMAN 1 Kersana. Hadir sebagai nara sumber dalam kegiatan tersebut adalah Dr. Budhi Eviani Herliyanto, S.P.,M.P.,M.M. (Kasubag Tata Usaha Cabang Dinas Pendidikan  Wilayah XI) dan Sigit Pramono, S.E. (Tata Usaha Berprestasi Tingkat Jawa Tengah). Sementara untuk workshop EDS mengahadirkan nara sumber Ibu Tuti Rahayu, M.Pd (Pengawas Manajemen SMAN 1 Kersana)

Diharapkan dengan workshop tersebut seluruh pendidik dan tenaga kependidikan di SMAN 1 Kersana mampu meningkatkan kualitas diri, membangun teamwork yang solid, yang pada akhirnya mampu meningkatkan kualitas sekolah yang menghasilkan output lulusan yang berakhlak mulia, unggul dalam prestasi dan berwawasan lingkungan sesuai dengan visi sekolah. Selaras dengan jargon “Maju Bersama Hebat Semua”, soliditas dan komitmen teamwork menjadi sebuah keharusan. Sekolah akan maju jika seluruh stakeholder khususnya stakeholder internal mampu berjalan dan bekerja bersama.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar