Info Sekolah
Kamis, 25 Jul 2024
  • Terwujudnya Peserta Didik yang Beriman Bertaqwa Berakhlak Mulia, Unggul dalam Prestasi, dan Cinta Lingkungan

RAPAT PEMBAGIAN TUGAS DAN PISAH SAMBUT GURU SMAN 1 KERSANA

Diterbitkan : - Kategori : Kurikulum

SMAN 1 Kersana menyelenggarakan rapat pembagian tugas tahu ajaran 2022/2023 pada Senin, 11 Juli 2022 pukul 13.00 WIB di ruang guru. Laporan pembagian tugas disampaikan oleh wakil kepala sekolah bidang akademik, Bapak Eko Prayitno, M. Pd. Beliau menegaskan bahwa kurikulum yang digunakan untuk kelas X menggunakan kurikulum merdeka dan kurikulum 2013 untuk kelas XI dan XII, serta perlu mengadakan diagnostik kognitif. Pemetaan tugas tersebut diantaranya yaitu jam mengajar, wali kelas, kepala pengelola seperti kepala perpustakaan, lab. Bahasa, lab. Komputer, lab. Biologi, lab. Fisika, lab. Kimia. Sementara untuk pembina unit kegiatan siswa menunggu SK.

Setelah pembagian tugas, dilanjutkan dengan acara pisah sambut bapak/ibu guru SMAN 1 Kersana. Diawali agenda perpisahan bapak/ibu guru yang dipindah tugaskan di sekolah lain. Dalam sambutannya, Ibu Oktafani Ianatul Habibah, S.Pd sebagai perwakilan bapak/ibu guru yang dipindah tugaskan menyampaikan ucapan terima kasih dan syukur atas kebijakan tersebut. Kemudian pemberian tali asih untuk bapak/ibu guru tersebut. Adapun bapak/ibu guru yang dipindah tugaskan yaitu Oktafani Ianatul Habibah, S.Pd. ke SMAN 1 Jatibarang, M. Rizka Oktavian, S.Pd. ke SMAN 1 Bulakamba, Turyati, S.Pd. ke SMAN 1 Tanjung, Mar’atus Solikhati, S.Pd. ke SMAN 1 Banjarharjo, dan Rr. Rochma Dian Anggrainy yang lolos PPPK di SMKN 1 Kaligondang. Selamat bertugas di tempat baru dan selalu dilimpahkan keberkahan. Serta ada pula pemberian kepada Ibu Sani Fazat Maritsa, S.Pd. dan Supendi, A.Md.Pus.

Selanjutnya agenda menyambut bapak/ibu guru yang baru bergabung menjadi bagian dari SMAN 1 Kersana baik PPPK maupun GTT pindah tugas, diantaranya yaitu Aflah Ubaedilah, S.Pd. (Mapel Penjasorkes), Bestari Ainun Ningtyas, S.Pd. (Mapel Geografi), Eka Fitriani, S.Pd. (Mapel Geografi), Heri Abdulah, S.Pd. (Mapel Matematika), Aulita Parahita, S.Pd. (Mapel PKWU), Agung Khafiz Irpan Syah, S.Pd. (Mapel Bahasa Jawa). Selamat bergabung, bersama membangun cendekia smakersdemia yang berakhlak dan berilmu.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar