Info Sekolah
Jumat, 20 Mei 2022
  • Berakhlak Mulia, Unggu dalam Prestasi, dan Cinta Lingkungan

SRIKANDI “SMAKERS” MENJADI BAGIAN PASKIBRAKA KABUPATEN BREBES DALAM HUT RI KE-76 TAHUN 2021

     SMA Negeri 1 Kersana tidak pernah kehilangan bibit-bibit unggul dalam kompetisi, termasuk selalu mengirimkan perwakilannya untuk menjadi bagian PASKIBRAKA Kabupaten Brebes dalam HUT RI. Pada HUT RI Ke-76, Srikandi yang mewakili SMA N 1 Kersana bernama Cantika Pajrin. Sosok berparas cantik, tegap, dan sigap selalu dalam kesehariannya. Cantika Pajrin saat ini duduk di kelas XII, lebih tepatnya XII MIPA 1.

     Cantika Pajrin lahir di Brebes, pada 6 Desember 2005 (16 tahun) dari pasangan bapak Sahirin dengan ibu Rotinah. Cantika Pajrin merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Cantika Pajrin berhasil melewati beberapa tahapan hingga pada akhirnya lolos tahap akhir dan dipercaya menjadi bagian dari PASKIBRAKA Kabupaten Brebes dalam HUT RI Ke-76 Tahun 2021.

Sebagai penerima tamu, itulah tugas dan tanggung jawab Cantika Pajrin dalam bagian PASKIBRAKA Kabupaten Brebes 2021. Dengan penuh bangga dan senangnya, Cantika Pajrin menjalankan tugas dan tanggungjawab tersebut dengan sempurna.

Cantika Pajrin mempunyai impian mulia, yaitu ingin menjadi Polwan (Polisi Wanita). Semoga apa yang dicita-citakannya dapat terwujud. Cantika Pajrin pun mempunyai harapan besar, SMA Negeri 1 Kersana kedepannya dapat terus mengirimkan srikandi-srikandi terbaiknya untuk menjadi bagian PASKIBRAKA kabupaten dan bisa lolos hingga menjadi bagian PASKIBRAKA provinsi.